Berita Utama – Cara Menulis Headlines Iklan

Berita Utama - Cara Menulis Headlines Iklan

Berita Utama - Cara Menulis Headlines Iklan

Tujuan utama dari informasi utama sangat sederhana. Anda ingin merebut perhatian calon pelanggan ideal Anda sehingga mereka akan membaca kalimat berikutnya dalam copy iklan Anda.

Mudah dilakukan. Benar

Nah … tidak begitu cepat.

Mungkin saja. Itulah kabar baik. Tapi Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Ada buku yang ditulis tentang cara menulis judul besar. Jika saya bilang Anda akan menemukan semua yang anda perlu tahu dalam artikel ini hidung saya akan tumbuh seperti milik Pinokio. Tapi aku bisa membantu Anda memulai ke arah yang benar.

Judul harus memiliki perhatian penuh dari prospek Anda dalam detik atau kurang. Jika tidak seluruh salinan Anda mungkin tidak akan dibaca.

Banyak copywriter berpikir judul adalah bagian PALING penting dari salinan karena itu baca – kali lebih banyak dari tubuh Anda salin rata-rata . Singkatnya judul Anda harus mendapatkan pekerjaan. Di sinilah pekerjaan rumah masuk

Aku menduga Anda sudah melakukan pekerjaan rumah untuk produk atau layanan Anda. Kau tahu itu dalam dan luar. Anda telah terdaftar semua banyak manfaat secara rinci lengkap.

Great

Sekarang Anda fokus pada riset pelanggan Anda. Iklan legenda Denny Hatch mengatakan itu yang terbaik Untuk menulis iklan besar Anda harus mendapatkan dalam kepala pelanggan Anda.

Anda harus menjadi akrab dengan kepentingan pelanggan Anda keinginan dan masalah. Anda harus tahu pola pikir pelanggan Anda. Bagaimana Anda melakukan ini Penelitian taktik mungkin termasuk salah satu atau semua hal berikut …

Bicaralah dengan orang di audiens target Anda.

Berbicara dengan teman-teman yang mirip dengan prospek ideal Anda.

Hubungi prospek potensial di telepon. Cukup memberitahu mereka bahwa Anda sedang melakukan riset pasar dan meminta masukan dan saran tentang produk Anda.

Membuat catatan – terutama ketika Anda mendengar hal yang sama disebutkan berulang-ulang oleh prospek.

Bacalah apa yang mereka baca.

Koran dan majalah.

Perdagangan jurnal untuk industri dll .

Baca literatur iklan lain ditujukan ke prospek Anda. Baca setiap kontrol Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada produk terkait s .

Ini termasuk pemasaran mengumpulkan pesaing promosi direct mail atau iklan lainnya. Belajar mereka. Perhatikan promosi yang dikirimkan berulang-ulang. Mereka adalah pemenang yakin. Mereka akan memberikan wawasan tentang daya tarik emosional dan pesan yang sedang bekerja.

Baca apa prospek Anda telah menulis atau berbicara.

Baca testimonial yang dikirimkan oleh prospek Anda. Mungkin judul penjualan surat Anda dapat diarahkan pada hal pelanggan menyukai terbaik

Baca salah satu surat keluhan prospek Anda. Apa disadap mereka tentang produk Apa yang tidak mereka sukai tentang perusahaan Apakah mereka menyarankan bagaimana untuk membuat segalanya lebih baik

Penelitian prospek Anda di web.

Membuat catatan. Tulis semuanya.

Oke sekarang bagian yang menyenangkan.

Tuliskan yang prospek ideal Anda sebenarnya dalam – kalimat. Jadilah ringkas. Jadilah spesifik. Anda akan menggabungkan produk Anda dengan orang ini.

Bayangkan dalam pikiran Anda. Seks mereka. Usia mereka. Pekerjaan mereka. Mereka lingkungan kerja. Rumah mereka hidup. Usia anak-anak mereka jika ada . Judul surat penjualan Anda akan ditulis ke orang ini satu.

Katakanlah Anda seorang pengembang perangkat lunak yang telah mengumpulkan sebuah paket rumah-bisnis yang lengkap yang memudahkan untuk menulis laporan medis untuk dokter. Karena dokter sering melakukan outsourcing pekerjaan ini membuat peluang bisnis yang besar kecil. Anda berpikir penelitian Anda telah menemukan prospek yang ideal. Sekarang Anda menuliskan persis siapa orang ini …

Prospek saya adalah seorang ibu yang tinggal di rumah sibuk mengurus anak-anak kecil Dia meninggalkan penuh waktu pekerjaannya untuk mengurus keluarganya sementara anak-anak kecil.. Dia memiliki banyak bisnis dan keterampilan komputer yang didapat dari bekerja sebelumnya pengalaman.

Berikutnya …

Tuliskan dalam – kalimat apa yang calon pelanggan Anda benar-benar INGIN.

Dia ingin membuat stabil – seminggu untuk meningkatkan pendapatan keluarga Dia ingin bekerja dari rumah tetapi hanya – jam seminggu Dia tidak ingin kebutuhan anak-anaknya untuk menderita sementara dia bekerja di rumah…

Sekarang masukkan informasi ini untuk bekerja untuk Anda.

Gunakan judul Anda untuk berbicara dengan hasrat membara yang paling penting dalam prospek Anda yang berkaitan dengan produk atau layanan Anda. Cobalah untuk mencocokkan apa keinginan yang paling dengan apa yang Anda tawarkan padanya. Ada taktik yang berbeda untuk mencapai hal ini kita akan melihat beberapa saat . Tapi sebagai praktik umum judul Anda harus menyampaikan manfaat terkuat Anda.

Sekarang apa cara terbaik untuk melakukan ini Copywriter memiliki pendapat yang kuat atas cara terbaik untuk mencapai ini. Tapi ada tampaknya tidak menjadi konsensus sedikit pada hal-hal tertentu tentang berita utama.

Sebuah judul mungkin melakukan salah satu dari berikut

a Menyampaikan manfaat paling penting untuk prospek ideal Anda. Gunakan bahasa yang jelas sederhana dan langsung. Jangan lucu. Jadilah spesifik. Hindari generalisasi.

Jangan berkata Sistem pemasaran akan membantu Anda meningkatkan keuntungan Anda … Sebaliknya berkata Ini Sistem Pemasaran Dijamin Meningkatkan Profits Anda dengan paling sedikit selama bulan ke depan …

Berikut ini adalah contoh dari judul surat penjualan menargetkan ibu yang tinggal di rumah …

Ini Jalan Cepat untuk Ibu Stay-At-Home untuk Dapatkan Dolar Seminggu Part-Time di Rumah Tanpa Mengorbankan Keluarga-Time

Berikut adalah judul lain manfaat berorientasi …

Hilangkan Sakit Bedah setelah Anda menggunakan All-Natural Remedy Hanya Ditemukan oleh peneliti Princeton Medis

Pilih target pelanggan Anda dengan berbicara langsung ke yang penawaran Anda dimaksudkan untuk …

A Way Terbukti untuk Realtors Miami Beach Meningkatkan Penjualan sebanyak Bulan Pertama

b Gunakan judul untuk membangkitkan rasa ingin tahu.

Jenis Salah Bursa Tentu Anda Tidak Ingin Pemilik selama bulan Next

c Memberikan janji dalam judul.

Lose Selama Minggu berikutnya Cukup dengan Mengubah Cara Anda Masak Makanan Anda

d Sebutkan masalah calon pelanggan dalam bahasa langsung dan menyarankan Anda punya solusi.

Peringatan Pasien Kanker Harus Hindari pemanis Paling Umum di Semua Biaya … Sebuah Onkologi Terkemuka Mengusulkan Pengganti ini Bisa Hemat Hidup Anda

e Mulai iklan Anda dengan menceritakan cerita yang out-of-the-biasa. Pelajari Bagaimana ini Golfer dengan Konstan Kembali-Pain Shaved sebuah rata-rata dari Strokes Off Permainan nya dengan menggunakan ini Jenis Baru Club.

f Jika produk Anda dan harga rata-rata dikenal kepada prospek maka judul yang paling efektif mungkin menawarkan sederhana dan langsung.

Semua Movado Watches off Sekarang sampai Sabtu ini datang

Yang paling penting untuk diingat tentang membuat judul Anda adalah mulai dengan calon pelanggan Anda.

Apa yang dia atau dia benar-benar ingin

Berikut ini adalah beberapa dan efektif umum jenis berita utama yang digunakan dalam copywriting

Cara …

Cara Pencapaian Dalam Time Frame

Bagaimana Untuk Hidupkan Masalah Ke Manfaat

Cara Dapatkan Tujuan Dari Sesuatu common

Cara Meningkatkan Anda …

Cara Mulai …

Cara Memiliki …

Cara Membuat Seseorang Apakah Sesuatu yang Agung

Cara Dapatkan Gratis Produk / Program

Bagaimana Anda Bisa Aksi Di Time Frame Berikutnya

Bagaimana tak terduga Event Berubah Situasi saya

Bagaimana saya Pencapaian Dalam Time Frame

Bagaimana saya Pencapaian Oleh The Unexpected

Bagaimana saya Peningkatan Masalah Saya

Suatu Cara Mudah untuk …

A Way Terbukti …

Memperkenalkan …

Cara Cepat dan Mudah …

Mengapa Anda harus …

Mengumumkan …

Jika … Lalu …

Soal – Bagaimana Untuk Perbaiki Ini

Sebuah kesaksian terkadang membuat judul surat penjualan besar. Apalagi jika ia menyampaikan manfaat produk Anda terbesar. Ketika digunakan dalam cara ini bisa sangat kuat …

Kami menggunakan Pompa Air Dawson setiap hari selama operasi pabrik dan selalu bekerja tanpa hambatan.

Sebuah terakhir beberapa pikiran …

Jangan pernah menggunakan judul surat penjualan untuk mengelabui calon pelanggan Anda. Ini SELALU harus berhubungan dengan produk atau layanan Anda dengan cara yang bermakna mengasosiasikan diri dengan salinan Anda. Jika Anda menggunakan trik untuk mendapatkan perhatian prospek Anda mungkin mulai membaca salinan Anda tapi begitu mereka menemukan mereka telah ditipu penjualan adalah mati.

Judul surat penjualan Anda tidak harus lucu hype-y atau keterlaluan untuk mendapatkan perhatian. Setelah menguraikan semua manfaat produk Anda menemukan prospek Anda ingin satu yang paling dan Anda akan berada di jalan.