Berita Islam – Berita Utama – Pelajaran dari Libanon Hilang, Bagian II – World-Wide Islam, Sebuah Angkatan Tidal!

Pengambilalihan Lebanon dari suatu negara pada dasarnya Kristen versus Muslim meningkat menjadi muslim hanya dalam beberapa dekade – dijelaskan dalam Pelajaran dari Libanon Hilang dengan deskripsi mengerikan dari peristiwa melalui mata seorang remaja umur takut Kristen-Lebanon gadis – seharusnya menjadi panggilan bangun. Di antara sejarawan dan pengamat politik yang mengikuti menyapu Islam sebagai agama dan budaya adalah Dr Peter Hammond di Perbudakan Terorisme dan Islam Akar Sejarah dan Ancaman Kontemporer bukunya. Sumber data persentase di bawah ini adalah US Central Intelligence Agency Dunia Fakta Data .

Dari hampir negara di dunia sekitar seperempat adalah sebagai berikut dengan persentase penduduk Muslim mereka rata-rata untuk seluruh Eropa yang sekarang sekitar . Namun nilai-nilai rendah atau moderat cenderung harus benar-benar menyesatkan untuk pengaruh politik misalnya Inggris dan Prancis karena konsentrasi Muslimic dalam ketat lingkungan daerah kantong-erat dikemas melingkari main-kota pusat. Hal ini menyebabkan kehadiran Islam bertambah besar dan kekuatan terutama dengan media-dipantau rapat umum politik. Di Belgia misalnya sepenuhnya sepertiga dari penduduk ibukota Brussels adalah Muslim dengan beberapa kota mencapai . Marseilles di Perancis mungkin sekitar Muslim.

Hasilnya adalah pengaruh Islam besar di Eropa dan politik dunia terutama berkaitan dengan Timur Tengah terutama Israel dengan AS dilihat sebagai pendukungnya. Dengan mata untuk melayani kepentingan Muslim – dan suara – non-Muslim politisi cenderung di garis depan saat demonstrasi anti-Israel secara signifikan mempengaruhi Eropa tumbuh anti-Israel dan AS kebijakan. Sementara politisi Muslim cenderung mengecilkan agama mereka Saya peduli tentang masalah partai bukan ideologi Islam kewaspadaan politik juga berkembang – bahkan diskusi tentang meningkatnya pengaruh politik Islam dianggap tabu di banyak negara.

Oktober lalu Rotterdam menjadi kota besar pertama di Eropa untuk memilih seorang walikota Muslim.

Persentase terus meningkat Muslim di berbagai negara disajikan di bawah ini dalam kelompok bersama dengan politik-keagamaan kegiatan umumnya terkait dengan yang persentase. Pola dan panorama pertumbuhan Islam dan pengaruh yang signifikan. Untuk sepenuhnya memahami sifat dan potensial ancaman Islam dalam turn-the-lain-pipi toleran dunia faktualitas Muslim-negara politik dapat sepenuhnya dihargai ketika penduduk persentase mencapai tingkat tertinggi – .

  • – enam negara AS Kanada Australia Cina Italia Norwegia. Dengan dukungan dari luar yang kuat dari kelompok liberal sekuler menghormati umat Islam dituntut dan diperoleh – hanya kritik diredam dinyatakan di negara tuan rumah tentang kurangnya kritik Muslim dalam penerimaan tampak atas serangan jihad teroris atas penduduk sipil di luar negeri.
  • – lima negara Inggris Denmark Jerman Spanyol Thailand. Upaya proselitisasi mulai sekarang dengan pendekatan etnis minoritas yang tidak puas dan lain – merekrut utama dicari dari geng jalanan dan di penjara / penjara.
  • – tujuh negara Perancis Filipina Swedia Swiss Belanda Trinidad Tobago. Pengaruh politik yang kuat menjadi nyata tidak proporsional dengan persentase populasi tuntutan halal standar makanan Islam dan makanan-persiapan-job bagi umat Islam termasuk tekanan pada rantai supermarket untuk stok Islam-jenis makanan – bersama dengan ancaman untuk non- kepatuhan. Pemerintah host dipaksa untuk memungkinkan pemerintahan sendiri di bawah Syariah – Hukum Islam. Tujuan utama Islam dikatakan bukan konversi dari semua orang tetapi untuk menetapkan hukum Syariah di seluruh dunia.
  • – lima negara Guyana India Israel Kenya Rusia. Ketika umat Islam melebihi dari populasi pelanggaran hukum cenderung meningkat keluhan tentang kondisi dan tindakan yang dianggap menyinggung Islam sehingga pemberontakan ancaman bahkan pembunuhan misalnya Amsterdam – Muhammad kartun .

    Komentar dari para ahli sejarawan-Islam perlu diketahui akan mengantar ketenangan Dar-es-Salaam Gedung Islam Damai – damai karena semua orang di dunia adalah seorang Muslim – kemudian menambahkan tapi tentu saja itu tidak terjadi Muslim historis segera mulai membunuh satu sama lain..

    Pesan ini sangat jelas agama dan orang-orang mencari dari kemurnian religius mereka sendiri untuk memerintah tertinggi di dunia – dibangkitkan dari bayi sampai percaya dalam darah-membiarkan ketika menyelesaikan perbedaan pendapat – melihat ideal ideologis pada anak-anak mereka sendiri menjadi bunuh diri pembunuh kafir . Rekening Harian menggambarkan pembunuhan Muslim Muslim karena perbedaan antara sekte dan faksi atau untuk kontrol politik – semua keragaman yang tampaknya diatasi hanya oleh darah tidak ada sejarah atau ajaran solusi dengan kompromi.

    Peradaban barat tampaknya kami telah mencapai berbunga penuh berkat bahan tidak hanya dengan kebutuhan untuk hidup tetapi juga dengan teknis mainan dan kelimpahan hiburan ditambah kemajuan medis memungkinkan kenikmatan kesehatan dan kekuatan sampai cukup maju di usia satu-satunya nyata perhatian ketidakmampuan manusia untuk hidup damai bersama-sama . Yang logis terbaik bentuk pemerintah eksperimen dalam Demokrasi di mana mereka diatur menikmati semua penting kebebasan tanpa yang hidup tidak berharga – dan secara terbuka memilih gubernur sendiri memberi mereka kekuasaan yang besar untuk jangka waktu yang terbatas – dan kini telah ada dan berbunga selama lebih dari dua abad. Moralitas manusia dan etika telah sama telah dibentuk oleh bahasa Ibrani dan ideologi agama Kristen selama ribuan tahun dimana Ultimates dalam kepuasan duniawi yang hilang cahayanya oleh soarings imajinasi dan semangat rohani dan dimana manusia emosi kebaikan dan toleransi yang ideal dan memberikan dasar untuk hidup tujuan.

    Apa yang akan menjadi hasil Islam orang-orang dan agama dalam perjalanan – dengan kontrol dominan cadangan minyak paling dalam teknologi berbasis dunia kita – secara historis tanpa kompromi pada ideologi – membangun dirinya sendiri dalam semua terbuka dan toleran negara-negara barat budaya