Berita Utama – Waktu untuk Menyatakan Benci Hukum Kejahatan inkonstitusional

Nah besar kasus Fat Nick Minucci akhirnya diputuskan. Bersalah atas kejahatan kebencian dan tuduhan penyerangan ia dijatuhi hukuman tahun penjara oleh hakim yang bisa memberinya tahun. Minucci adalah -tahun dari Howard Beach New York dihukum karena menyerang seorang pria kulit hitam muda yang ingin merampok mobil di lingkungan yang mayoritas putih. Di New York ini adalah berita utama.

Semua tersangka yang biasa ada di sana seperti Pendeta Al Sharpton yeah istilah ini digunakan ringan sini dan semua berbagai macam sipil-kesalahan pemain. Tetapi bahkan orang seperti Sharpton tahu tempat seperti New York adalah wilayah yang mudah bagi sebuah keyakinan terhadap seorang pria kulit putih dalam kasus rasial. Hal ini telah menjadi sebagai diprediksi saat matahari muncul. Tahun hyping beberapa kejahatan dan benar-benar meremehkan orang lain mayoritas telah menyebabkan sebuah tindakan keras pada kasus aman secara politik tidak benar dan mengangkat bahu pada yang lebih umum dan biasanya lebih keras tanpa hype ras / agama. Meneriakkan anti hitam slurs anti-gay penghinaan atau anti-Semit slurs disertai bahkan sedikit pun tindakan bisa mendapatkan seseorang dilemparkan ke dalam penjara lebih lama dari seseorang brutal memukuli turun lagi orang dari setiap ras atau agama tetapi mengatakan sangat sedikit. Di sinilah kita berada pada dan itu terjadi di seluruh.

Beberapa akan mengatakan ini bukan masalah besar karena hanya begitu salah dan merusak untuk melakukan sesuatu di sepanjang garis ras dan agama. Pertama menghukum seseorang berdasarkan pikiran yang menakutkan dan kedua dan yang paling penting hal ini menjadi sangat jelas membenci kejahatan hukum adalah kebohongan yang keterlaluan dan pelanggaran besar Klausul Perlindungan Equal Amandemen ke- . Sederhananya jantan putih merupakan target terlalu banyak kasus. Hal ini juga berlaku di kota-kota yang beragam di seluruh bangsa ini.
Meskipun semua hype sekitarnya membenci kejahatan-itu membuat kurang dari satu persen dari semua meratakan kejahatan-dari tuduhan sering politik. Dalam hal Minucci beberapa jenis konfrontasi terjadi dan kata negro digunakan. Ia mengejar orang kulit hitam muda dan terjebak ke satu dan mulai memukulnya di kepala dengan tongkat baseball. Bukan hal yang menyenangkan memang. Sedikit diberikan kepada kisahnya dari sebuah rantai berusaha menyambar-teman. Ia menerima lidah cacian-biasa oleh hakim dalam kasus yang bisa menjatuhkan hukuman seorang fasis seperti tahun penjara. Ia menerima dan bisa keluar di sekitar .

Sementara itu sedikit setelah hal ini terjadi seorang pria kulit putih muda bernama Thomas Whitney masuk ke semacam argumen dengan beberapa pria Muslim di dekat sebuah klub malam di Manhattan. Berteriak Ibu putih Mereka melanjutkan untuk mengalahkan dia dan membunuhnya. Mereka kemudian mengambil hartanya. Semua itu akhirnya tertangkap dan didakwa dengan perampokan dan pembunuhan. Tidak ada benci kejahatan. Polisi menyebutkan sesuatu tentang ras tidak menjadi motif utama. Dan itu itu. Tidak ada kelompok penekan. Tidak ada politisi. Tidak ada media. Tidak ada. Itu adalah norma dalam kasus-kasus yang tak terhitung jumlahnya.

Dan New York adalah jauh dari satu-satunya kota seperti ini. Ketika turis kulit putih dibunuh di Miami mengembara ke lingkungan mayoritas kulit hitam ras hampir tidak disebutkan. Pembunuhan biadab tiga tahun Stephanie Kuhen di Los Angeles di mana seorang sopir bernama Tim Batu membuat kekeliruan di daerah geng-penuh non-putih. Hewan-hewan di daerah tersebut berlangsung untuk menjalankan sampai di mobil blok itu dan mulai menembak. Mr Batu ditembak di belakang. Anak itu tewas dan dua tahun kakaknya Joe ditembak di kaki. Penangkapan itu dilakukan dengan ras menjadi perhatian langka. Bayangkan sebaliknya Contoh-contoh untuk setiap kota terlalu banyak untuk daftar di sini.

Kebanyakan mengutuk adalah statistik pemerintah. Para Viktimisasi National Crime Survey dan Laporan Uniform FBI Kejahatan adalah standar yang digunakan untuk mengamati tren kejahatan. Dari sekitar . kejahatan antar-ras diamati dalam studi yang paling terakhir kekalahan adalah hitam-putih. Juga ditunjukkan adalah fakta kejahatan yang lebih berkomitmen pada kulit putih dengan kulit hitam daripada kebanggaan hitam-hitam koran kejahatan politisi dan akademisi berbicara tentang karena aman untuk melakukannya.

Mengapa hal ini disebutkan Karena orang dengan otak akan tahu beberapa jika tidak banyak kejahatan tersebut memiliki komponen rasial untuk itu tetapi itu hanya mengusap. Seorang pemerkosa berantai menargetkan perempuan dari ras tertentu biasanya akan menerima pelanggaran benci kejahatan. Sebuah pembunuhan di mana uang itu dicuri tiba-tiba menjadi pembunuhan-perampokan seperti Whitney Mr disayangkan dari New York dan berakhir di sana. Pemerkosaan putih-on-hitam atau putih-on-Asia langka pembunuhan atau penyerangan dimulai sebagai ras asumsi adalah bagian dari itu dan julukan dilemparkan menjadi alasan untuk biaya kejahatan rasial. Sebaliknya penggunaan ras harus banyak.
Tantangan dengan konstitusionalitas undang-undang kejahatan rasial yang telah dibuat di masa lalu dan dikalahkan. Namun tantangan yang jelas mengenai sifat hukum. Juga tantangan terjadi tahun lalu. Peningkatan data dan tantangan berdasarkan kegagalan untuk melindungi warga negara atas dasar kesetaraan harus arah sini.

Sementara mengatakan sesuatu untuk menyakiti perasaan seseorang berdasarkan sangat make-up dari seseorang adalah buruk dan rendah seharusnya tidak mengakibatkan hukuman meningkat jika disertai dengan tindakan. Mengapa tidak hanya menghukum tindakan itu sendiri Hal ini terutama berlaku dengan sesuatu yang dapat menjadi begitu politik. Karena jika kata-kata menjadi dasar untuk hukuman penjara bahkan pembela paling bersemangat hukum kejahatan rasial mungkin angin korban untuk itu.