Berita Utama – Kita Hidup di Dalam Dunia Headline, Will Hormat Apakah Ayub Its?

Berita Utama - Kita Hidup di Dalam Dunia Headline, Will Hormat Apakah Ayub Its?

Berita Utama - Kita Hidup di Dalam Dunia Headline, Will Hormat Apakah Ayub Its?

Anda mungkin tidak berpikir berita utama ada hubungannya dengan Anda atau keberhasilan penjualan Anda tetapi Anda akan salah. Anda terkena berita utama sehari-hari apakah mereka berita utama yang disajikan dalam format tertulis format audio atau format visual. Anda memperhatikan beberapa pilih dan mengabaikan sisanya.

Apakah Anda mendapatkan diabaikan karena Anda tidak mengerti bagaimana menggunakan informasi utama penjualan Apakah Anda mendapatkan diabaikan karena penjualan judul Anda tidak melakukan tugasnya Apakah Anda tahu kapan atau bagaimana menggunakan judul penjualan

Anda mungkin pernah mendengar dari proposisi penjualan yang unik sebuah pesan pemasaran inti atau bahkan sebuah pidato lift. Tidak peduli apa yang Anda sebut mereka pada dasarnya masing-masing tidak lebih dari informasi utama penjualan. Tujuan dari masing-masing adalah untuk mendapatkan orang yang tepat menaruh perhatian kepada Anda.

Ada beberapa hal sederhana yang bekerja ketika datang untuk mendapatkan orang yang tepat untuk memperhatikan Anda. Hal-hal yang membuat orang untuk memperhatikan Anda adalah hal-hal yang berbicara dengan apa yang orang lain inginkan. Itu berarti Anda perlu berkomunikasi dengan cara yang mendapatkan bunga dari orang yang tepat dan kemudian memicu keingintahuan mereka.

Mengatakan hal yang sama seperti orang lain dalam industri Anda membuat Anda membosankan. Jadi tidak berbicara di atas kepala mereka dan menggunakan jargon Anda. Begitu Anda membosankan adalah saat yang tepat Anda menjadi tidak terlihat.

Ketika seseorang mengajukan apa yang Anda lakukan ketika mereka melihat kartu nama Anda atau jika mereka membaca iklan Anda menempatkan ini semua peluang bagi Anda untuk berkomunikasi headline penjualan Anda sendiri yang membuat Anda melihat. Setelah Anda mendapatkan perhatian mereka Anda memiliki kesempatan untuk membangun rasa ingin tahu dan mendapatkan orang lain untuk mengambil tindakan. Tindakan yang Anda minta mereka untuk mengambil harus memindahkan mereka satu langkah lebih dekat untuk menjadi klien baru Anda.

Ada tiga kata yang Anda harus berpikir tentang saat mengembangkan headline penjualan Anda kepentingan pribadi berita dan rasa ingin tahu. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian mereka dan anda ingin mendapatkan nilai yang paling dari beberapa detik. Jadi membangun kepentingan diri prospek menambahkan dalam setiap elemen berita yang relevan dan membuat mereka penasaran untuk tahu lebih banyak.